Restart

Hey folks!

Akhirnnya sekarang bisa kembali ke dunia digital-writing setelah vacuum yang cukup fantastis lamanya. Yaelah betele-tele bat.



[*Pojok santai] Ngopi dulu braay. View point Gunung Geulis, Puncak, Bogor


Hmm talking about this blog and how can I create these such things (i mean create my own blog haha), dulu ketika saya SMP, saya diberikan tugas mata pelajaran TIK (Teknologi, Informasi, & Komunikasi) untuk membuat sebuah blog, dengan domain menggunakan nama sendiri, yang ber-tujuan untuk mem-publish informasi mengenai internet, jaringan, dan juga rumpun ilmu sesuai minat saya.

Anyway, 5 tahun telah berlalu since I making my first move on this blog, and it was undeliberate, like i said in the explanation, above, saya ingin memulai kembali blog saya ini, secara sadar dan tanpa ada tuntutan dari pihak manapun, untuk melakukan kegiatan persilatan tangan ini. Karena hobby adalah legacy terakhir yang akan selalu dikenang oleh sekitarnya, yeee gaktuu ahahaha.

Setelah memahami maksud dan tujuan diri dari hati sanubari, izinkan saya untuk kembali dengan tulisan yang lebih "Break the barriers" dan memproklamirkan diri saya sebagai bagian dari peselancar dunia maya. Di akhir bagian ini, saya haturkan terima kasih, dan nuhun nyak!

Sincerely,
Yhanda San Thano Montaz



Comments

Popular Posts